Yamaha WR150F akan di lokalkan, Bocorannya Mesin pakai New Vixion

Halo gan gan…. wah ternyata lama yamaha tidak juga mengeluarkan motor trail nya untuk nyemplung di pasar dual purpose ini dan sekarang kayaknya ikutan panas juga nih setelah melihat pasaran motor trail yang begitu gurih untuk ikutin di cemplungin bro…  Baca lebih lanjut

Iklan

Tahu gak berapa biaya untuk opening ceremonial Asian Games 2018 kemarin?? Wishnutama pancen kreatif bro

Perhelatan akbar tadi malam Sabtu (18/8/18), mengisahkan banyak cerita dan hal menarik yang hingga kini masih menjadi perbincangan warganet.

Baca lebih lanjut

Honda PCX Hybrid Resmi ngaspal di bali. Rego 41,950 jeti bro

Hi broo… ternyata hari ini Astra Motor Bali resmi merilis Honda PCX150 Hybrid produksi lokalnya di pasarkan di bali dengan banderol rego 41,950 jeti OTR Bali..wowww kereen nih brayy…

Apa saja sih keunggulannya bro??

Baca lebih lanjut

Renderan Yamaha Xabre Facelift udah muncul bro! Ini baru kereenn….

Woii bro… seharian utak atik komputer pas cuaca hujan dingin banget sampe 23 derajat itu rasanya nyaman banget deh..inspirasi dan semangat muncul semua apalagi pas tanggal merah..uhuyyy… dan yang di utak atik adalah renderan Yamaha Xabre Facelift yang sudah muncul demgan jelas sebelumnya di motoblast.org. Baca lebih lanjut

Digital Imaging Yamaha R25 Facelift 2019! Woii…Headlamp Kelebaran nih!!

Membuat Render atau Digital imaging sebuah penampakan motor yang sedang di test jalanan memang susah bro..selain sudut pandang yang sulit, serta gambar yang buram, ditambah lagi pencahayaan yang kurang aloas gelap…naah disini memang tantangan saya untuk membuat olah digitalnya dengan sudut yang enak dilihat tentunya berbeda dengan spyshotnya..

Jika bro lihat spyshot wajah e25 facelift itu menghadap ke arah kanan dari layar monitor sedangkan saya membuat rendernya tampak depan perspektif ini mengarah ke kanan dari layar monitor.. alhasil mikirnya pun dobel dan mengual alik kanan kiri agar tampak sama..

Render New Yamaha Xabre Facelift 2019

Terpaksa kadang foto source pun saya bejek bejek ubah rotasi kanan kiro serta ubah pencahayaan lebih terang agar terlihat goresan dan lekuk desain bodi nya… bener bener perjuangan..

Mengingat buat citra digital do adobe photoshop gini kan ga di bayar bro, cuma buat passion di dunia blog untuk memberikan sebuah hidangan lezat untuk pembaca agar betah di blog saya motoblast.org dan ini adalah hal yang harus di tempuh.. memang semua itu terbayar lunas ketika publish artikel..terlepas dari mirip atau tidaknya..kalau mirip ya semakin komplit deh kepuasan saya.kalo ga mirip ya sebagai pemicu saya untuk belajar olah olah digital lebih dalam lagi..

Istilahnya ilmu kanuraganyya harus di asah lagi…

Kembali ke spyshotnya..saat saya membuat olah digital, yang membuat mangkel pribadi adalah..waduuhh motornua udah bagus, fairing kanan kiri udah bagus kenapa headlampnya masih mata belok gitu sih, dari r15 v3 saja masih sipit R15 v3, lah ini headlampnya lebar banget..kalo ini mah kelebaran menurut saya..

Ya karena saya cuma meniru dari apa yanh ada di spyshot ya saya mengikuti saja bro..yaa begitulah..kalau ga ngikutin spyshotnya nyar dikira ngarang lagi..hehe..

Memanh fairing batok kepalanya terlalu jenong menurut saya, andai di buat pipih dan lancip kayak R6 atau R1..wes bakal lariss ini R25 facelift..

Lihat renderan atau digital imaging R25 facelifr saya ini.

Untuk penampakan full nya..

Monggo langsung ke http://www.motoblast.org bro ya… sudah saya fokuskan disana..kalau di blog ini hanya untuk ngoceh2 saya aja..hahaha..

Motoblast juga sedang membuat update terbaru render xabre facelift..setelah muncul penampakan gamblangnya..render yang kemrin butuh di update lagi… Spyshot Motorsport Yamaha diduga Xabre Facelift 2019 !! Jok Tandem ala MT series bro

Render Yamaha Xabre headlampnya kayak power Ranger ya

Halo om semua… barusan saja saya share tentang rendering yamaha Xabre facelift di artikel motoblast di sini yang ternyata ketika saya share, banyak sekali komentar yang ternyata mirip dan mungkin secara garis besar sama tentang bentuk headlamp yamaha xabre facelift yang sudah terpantau spyshotnya beberapa waktu yaang lalu

Di artikel ini  Render New Yamaha Xabre Facelift 2019 ternyata bentuk headlamp nya kayak power ranger ya bro.. itu benar benar baru saya sadari setelah selesai membuat dan di tambah dengan komentar pengunjung blog. dan juga follower di ig saya @motoblast, walaah ternyata memang mirip power ranger, ada yang bilang mata nya batman.. wes pokoke macem macem

matanya kamen rider juga..wkwkwkwk.. lucu sih memang, terlebih memang saya gak mengada ada tentang bentuk lampunya memang saya sesuaikan dengan spyshotnya ,… mungkin karena saya membuatnya teralu lebar kali ya dari spyshotnya, sedangkan di spyshot sedikit sipit. hehe

semua yang saya buat memang mengikuti spyshotnya sih masbro kalau kurang mirip ya karena kemampuan saya aja yang kurang.wkwkwk

lihat saja ini, sampai saya banding bandingkan begini biar masbro bisa melihat dan membandingkan langsung serta bisa menilai, kira kira wes mirip opo ora??

wah walaupun lebih lebar, tapi asyik juga tuh.. keren juga kok yamaha xabre facelift jika menurut spyshotnya, apalagi bentuk sayapnya sudah mengikuti MT series. walaah keren sangat

rumornya sih memang yamaha xabre facelift nya ini akan berganti nama menjadi MT-15 masbro, ya masuk akal, karena nama xabre kurang menjual kayaknya, kalau mt-15 kan sudah ada gen MT series nya jadi bakal menaikkan prestige dan brand image. hahaha opini saya pribadi sih, gausah di reken bro..

baca : HOT Rumor!! Yamaha Xabre akan ganti nama jadi MT-15!!

Kalau menurut saya sih yamaha xabre facelift yang sekarang terlihat lebih gagah daripada yang pertama karena memang bentuk shroudnya itu yang keren, sudah 3d style, ada rongga di tengahnya yang kemungkinan ada besi jaring jaring kayak MT series, terlebih lagi buntutnya yang tidak terlalu panjang dan lancip kayak yang sekarang, yang facelift terlihat rapih dan benar benar menarik

naah kira kira setuju kah masbro kalau yamaha xabre facelift berganti nama menjad mt-15 atau menurut masbro emang lampunya di renderan xabre facelift ini memang mirip power ranger ya??? hehehe

 

Konsep Modif Vario 150 model Street begini buat mupeng ajah nih

Vario 150 terbaru 2018 memamg bagus.. selain exclusive juga terlihat begitu elegan, namun tahukah masbro bahwa vario 150 terbaru 2018 ini bisa dibuat sangar juga dengan konsep street seperti pasa beat street yang sudah dibuat oleh AHM.

Naah disini saya sendiri menlmbuat konsep model street untuk vario 150 terbaru dan di gabungkan dengan strip model remix.. sosok matic xventure yang pamerkan beberapa tahun lalu..

Naah konsep remix di padukan stang model street kemudian windshield di buat jenong ala pcx. Wes jadinya mantap tenann…

Bagaimana tidak la wong kaki kaki juga saya buat sentuhan gambot baik velg maupun ban… alhasil vario 150 terbaru 2019 model street menjadi konsep yang sangat enak untuk dilihat..

Jujur saja melihat konsep begini jadi membuat saya pengen beli vario 150 terbaru 2018 dan di modif model street aja..sayangnya duit cekak..juga sudah punya vario 150 versi sebelumnya..wkwkwk alesyaann ya..

Naah kira kira menurut masbro semua konsep seperti ini gimana?? Greget gak bro??sesuai selera aja sih..

Bagi sebagian orang konsep begini bakal memakan banyak modal, namun kalau sudah memang hoby modif apapun bakal di tebus deh kayaknya..apalagi tampilan vario 150 terbaru 2019 model street begini sangat unik dan tidak ada yang menyaingi bin menyamai..

Berharap sih ada dealer honda yang memakai konsep yang saya buat ini dipakai untuk display mereka di dealer…kan jadinya bangga konsep dipakai dealer..wkwkwk…

Ini dia konsep desain Vario 150 terbaru 2018 model street buat kece badai ala joko hariyanto motoblast.