Desain Cutting Sticker untuk CBR 250 R 2012 warna apa saja… Mantap Gan!!

Udah Lama sebelum Bisa beli Nih Motor CBR, aku selalu iseng2 mendesain warna warna untuk CBR 250 R, awalnya aku mendesain untuk CBR 150 RWB, eh ujung ujungnya yang ke beli adalah CBR 250 R Hitam, saat itu kasusnya adalah indent CBR 150 R di bali sangat lama…ampe nunggu 2 bulan belum brojol juga gada kabar dari dealer, akhirnya ngeliat CBR 250 R yang montok, maka aku pinang yang warna hitam, sebenernya mau pilih warna merah… tapi aku pikir, warna hitam ga ngebosenin..so aku pilih warna hitam..

Diwaktu luang aku ngedesain berbagai warna, gimana bagusnya ya kalo CBR ku di sticker, maka aku buka sotoshop…
dan hasilnya gini deh…aku coba campur campur warnanya sapa tau bisa di pake contoh temen temen yang punya CBR yang bukan hanya warna hitam saja.. tapi merah juga..

Cekedot ya…mudah mudahan bisa jadi panduan kalian yang ingin  cutting stiker untuk CBR temen temen…


CBR 250 R Cutting Sticker Red Black Ver.1


CBR 250 R Cutting Sticker Red White Black Ver.1


CBR 250 R Cutting Sticker Red White Black Ver.2


CBR 250 R Cutting Sticker Red Black Ver.2


CBR 250 R Cutting Sticker Red Black Ver.3


CBR 250 R Cutting Sticker Red White Black Ver.3


CBR 250 R Cutting Sticker Red White Ver.1


CBR 250 R Cutting Sticker Red White Ver.2


CBR 250 R Cutting Sticker Black White Ver.1


CBR 250 R Cutting Sticker Red White Ver.2


CBR 250 R Cutting Sticker Red White Blue USA Original


CBR 250 R Cutting Sticker Red White Ver.3


CBR 250 R Cutting Sticker Red White Ver.4


CBR 250 R Cutting Sticker Red White Ver.5


CBR 250 R Cutting Sticker Red White Black Ver.5

9 thoughts on “Desain Cutting Sticker untuk CBR 250 R 2012 warna apa saja… Mantap Gan!!

  1. joko Penulis Tulisan

    Posisiku di Gunung Soputan, Imam bonjol, newbie CBR Rider jg…klo cutting stickernya coba aj di sblm LP kerobokan kyaknya bagus..itu aku cuma desain cutting sticker aj kok…oya, CBR kita sama Gan, sama sama hitam silver.. hehe..

    Suka

  2. joko Penulis Tulisan

    haha..mending buat design cutting sendiri trus bawa ke temen yang bisa cutting..lebih friendly..aku ada si temen di depan moena fresh imambonjol,namanya dani, walaupun ga punya tempat bagus dn hanya di pinggir jalan, tp aku yakin hasilnya bagus krn aku sering liat bnyak motor2 yang di buatin cutting stikernya…aplg hrga lbih murah gan..

    Suka

  3. joko Penulis Tulisan

    Kalo untuk di atas, mungkin biaya sekitar 400an itu gan, murah kok di banding di tempat2 bgus hasil sma aja tp kena lebih mahal, desain di atas bisa juga di pakai di new cbr 150R soalnya bentuk sama, malah kayaknya lebih garang yang cbr 150 R loh…coba ente hubungi temenku ini, namanya dani, dia cutting stiker di imam bonjol depan lapangan futsal itu pas..depan moena fresh imbo,
    085237019717 DANI, bilang aj temenya Joko, haha sapa tahu dpt potongan hrga alias harga temen..hehe

    Suka

  4. joko Penulis Tulisan

    Wah gan…ini ane kasih info untuk di bali,..maklum ane di bali..hehe..klo di surabaya aneh kurang tau..

    Suka

Tinggalkan Komentar